Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T20:12:58+07:00
Mengikuti pelatihan keterampilan agar dapat mengganti pekerjaannya menjadi lebih baik
mencoba mencari pekerjaan lain
mendapatkan modal dari pemerintah
1 5 1
2014-04-24T21:55:33+07:00
Bekerja lebih keras. pemerintah sebaiknya mengadakan pelatihan bagi nelayan dan petani agar mereka dapat merubah nasib mereka dengan bekal keterampian dari pelatihan