Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T20:15:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rumus Luas jajargenjang = p.t L= p. t
t= 1x (x = kutip)
p = 2x
p = 36
36 = 2"..."=36/2=18

p=36
t =18
L=P.t = 36.18 = 648
jawabannya B, jadikan yang terbaikyaa
itu maksudnya apa ya yang 1x(x=kutip) ?
itu loo.,, yang ada garis 2 nya kaya = tapi kebalik, kaya "
Komentar sudah dihapus
sama2 yaa
2014-04-24T20:27:32+07:00
L = a x t
a = 36 cm
t = 18 cm
= 36 x 18
= 648 cm2