Arti "Stop this rumors too.
Unless they say
It's true don't
Believe anything" ke bahasa indonesia

2
Hentikan rumor ini juga.
Kecuali mereka mengatakan
Memang benar tidak
percaya apa-apa
Hentikan rumor ini juga.
Kecuali mereka mengatakan
Memang benar tidak
percaya apa-apa

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T20:04:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hentikan gosip ini juga
Kecuali jika mereka berkata itu benar
Jangan percaya apapun
1 5 1
2014-04-24T20:07:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hentikan rumor ini juga kecuali mereka mengatakan memang benar tidak percaya  apa-apa