Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T20:03:13+07:00
KARENA PADA JAMAN MODERN INI SUDAH ADA PEKERJAAN YANG LEBIH MODERN DAN PENGHASILANNYA LEBIH BANYAK DIBANDING MNJADI NELAYAN ATAU PETANI,PEKERJAAN ITU SUDAH DIANGGAP JADUL OLEH REMAJA
1 5 1
2014-04-24T20:03:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Ă—
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin karena kedua pekerjaan itu sangat melelahkan dan membosankan. Anak muda sekarang sangat tidak sabaran jadi mereka susah untuk menunggu 

sekian dan terima kasih....=)