terjadinya pergaulan bebas, anak anak menjadi malas belajar, ketergantungan, banyaknya anak yang malas bergaul dengan dunia nyata karena keasyikan bermain dengan temannya di dunia maya.
banyak nya pengaruh negatif kemajuan IPTEK, salah satunya, salah menggunakn iptek sebagai pergaulan bebas

Jawabanmu

2014-04-24T20:02:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menimbulkan kemalasan 
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T20:04:03+07:00
1. mempengaruhi pola berpikir
2. hilangnya budaya tradisional
3. banyak menimbulkan berbagai kerusakan
1 5 1