Keledai adalah...
Tergelincir adalah...
Muatan adalah...
Beban adalah...
Keranjang adalah...
mohon di bantu yaa

2
keledai adalah hewan seperti kuda tetapi lebih kecil
tergelincir adalah terpeleset muatan adalah bawaan beban adalah berat muatan keranjang adalah tempat untuk menyimpan / menempatkan barang

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T19:53:23+07:00
Keledai : kuda kecil yang memiliki telinga panjang
Tergelincir : terpeleset karena menginjak sesuatu
Muatan : Sesuatu yang dibawa dan bermuat orang serta barang2.
Beban : barang yang berat yang sedang dibawa.
keranjang : bakul besar yang kasar anyamannya.

Menurut Buku PR Bahasa Indonesia saya begitu.
1 5 1
2014-04-24T19:54:53+07:00
Keledai = hewan berkaki 4 yang seperti kuda, telinganya panjang, kecil
Tergelincir = terpeleset
Muatan = barang yang diangkut
Beban = barang yang dibawa, dijunjung, atau dipikul ; muatan yang ditaruh dipunggung kuda/keledai ; sesuatu yang sukar/berat yang harus dilakukan
Keranjang = tempat barang-barang yang terbuat dari bambu, kayu, atau plastik
Itu juga menurut jawaban dari PR saya