Jawabanmu

2014-04-25T06:14:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

1. Di Bawah Pohon Ceri (Korea Selatan)
Korea Selatan memiliki banyak sekali lokasi cantik yang tentunya membuat salah satu dari kamu begitu ingin berada di sana. Salah satunya adalah jalur kereta api yang melewati jajaran 340 ribu pohon ceri di kawasan Jinhae. Ketika musim semi, jalur ini akan dipenuhi kelopak bunga dan dedaunan cantik yang jatuh sangat lembut. Stasiun Gyeonghwa, di mana jalur berada adalah obyek wisata populer.

2 . Di Antara Pegunungan (Amerika Serikat)

The Georgetown Loop Railroad adalah salah satu obyek wisata Colorado semenjak 1884. Kota-kota pertambangan Georgetown dan Silver Plume terpisahkan oleh lembah curam dan tebing sempit sejauh 2 mil. Sehingga dibangun begitu susah sampai titik tertinggi mencapai 600 kaki. Tentunya menjadi salah satu lokasi paling mengerikan juga ya.

3. Melewati Pasar (Thailand)

Pasar makanan di Maeklong, Thailand berada di atas rel kereta api. Bahkan beberapa kali sehari para pemilik toko dengan cepat mengemasi barang mereka dan bergerak minggir saat kereta lewat. Setelah kereta lewat, mereka mengembalikan makanan dan barang dagangan ke tempat semula. Sungguh melelahkan.

4. Jalur ke Awan (Argentina)

The Tren a las Nubes (bisa diterjemahkan kereta ke/dari awan) adalah sebuah pelayanan kereta wisata di provinsi Salta, Argentina.  Jalur ini menghubungkan bagian barat laut Argentina dengan perbatasan Chile di pegunungan Andes. Dengan ketinggian 4.220 meter di atas permukaan laut, ini adalah jalur kereta tertinggi nomor 3 di dunia. Kamu akan diajak melintasi 29 jembatan, 21 terowongan, 13 viaduk, 2 jalur spiral dan 2 jalur zig zag yang dirancang melewati lokasi curam menegangkan.

5. Terowongan Cinta (Ukraina)

Terowongan cinta merupakan sebuah obyek indah yang bisa kamu temukan di Klevan, Ukraina. Jalur kereta api ini ada sepanjang 3 kilometer yang menuju pabrik papan fibre. Kereta melintasi jalur ini tiga kali sehari dan mengirimkan kayu ke pabrik. Dominasi warna hijau di terowongan ini disebabkan oleh pepohonan yang dianggap sebagai lokasi romantis bagi para fotografer dan pasangan kekasih. Mitos turun-temurun yang beredar disini mengatakan bahwa pasangan kekasih yang berkunjung ke terowongan cinta dan membuat permohonan, itu akan terwujud. Mengenai benar-tidaknya, bisa Anda buktikan sendiri jika berkunjung kesana suatu saat nanti ya :D

6. Melintasi 16 Jembatan Dan 14 Terowongan (Austria)

Berangkat dari Gloggnitz, perjalanan Semmering akan menempuh waktu satu jam untuk melintasi pegunungan Alpen menuju Murzzuschlag. Rute ini selesai dibangun pada 1854 – sebelum era dinamit dan mesin pembuat terowongan. Anda akan dibawa melewati 16 jembatan dan 14 terowongan yang semuanya buatan tangan. Ini merupakan salah satu karya agung dari ilmu teknik sipil dari masa-masa awal kereta api. Di Murzzuchlag Anda bisa mengunjungi museum kereta Sudbahn untuk mengetahui lebih banyak soal sejarah rute ini.

7. Melintasi Bandara (Selandia Baru)

8. Jalur Paling Terpanjang (Rusia)

9. Menembus Pegunungan (Swiss)

10. Jalur Kematian (Thailand)
1 1 1