Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T19:39:11+07:00
18X10 = 180 cm2
7cmX7cm= 49cm2 180 - 49 =131cm2  maaf kalau salah yaaa...
2014-04-24T19:40:16+07:00
Lpersegi panjang = p x l
=18 x 10
=180
Lpersegi = sisi x sisi
= 7 x 7
=49
Lseluruhnya = 180 - 49
=131 cm kuadrat
luas = 131 cm kuadrat                                           
bukan kuadrat !persegi!!
maaf ralat.. kebanyakan pr tentang kuadrat nih