Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T19:35:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perbedaan budaya dilingkungan masyarakat nelayang dan bertani adalah terletak mulai dari kebiasaannya sehari hari yaitu kalu nelayan mencari ikan atau kebutuhan mayoritas malam hari namun kalau pertani sebaliknya
1 5 1
2014-04-24T19:36:18+07:00
Nelayan mencari ikan di laut & berinteraksi dengan nelayan lainnya
petani bertani disawah & berinteraksi mungkin lebih sedikit