Jawabanmu

2014-01-22T14:39:52+07:00
Y=mx+c
tinggal dibalik aja
itu rumusnya, c itu konstanta (angka) misalny y=mx+c => y=2x+9
y=mx+c
benar tak jika tegak lurus maka m1Xm2=-1, benar ataw salah
benar
jika // maka m1=m2.. apa itu rumus gradien M
Jawaban paling cerdas!
2014-01-22T14:44:45+07:00
Dalam bentuk ax+by+c=0 maka gradienya m=-a : b
dalam bentuk a(x,y) dan b(x2, y2) maka gradiennya y2-y1 : x2-x1
kalau yang diketahui lukisan garis maka m=-y : x
1 5 1