Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T19:35:52+07:00
Tenaga kerja adalah penduduk dalam usia bekerja yg siap melakukan pekerjaan 
atau tenaga kerja merupakan penduduk yg berada dalam usia kerja menurut UU No 13 tahun 2003 bab satu pasal 1 ayat 2 di sebutkan bahwa tenaga kerja adalah setiap orang yg mampu melakukan pekerjaan guna menghasilkan barang atau jasa baik untuk memenuhi kebutuhan sendiri maupun untuk masyarakat secara garis besar penduduk suatu negara si bedakan menjadi dua kelompok yaitu tenaga kerja dan bukan tenaga kerja penduduk tergolong tenaga kerja jika penduduk tersebut telah memasuki usia kerja.

semoga membantu 
2014-04-24T19:55:38+07:00
Ketenagaan kerja -) diatur dlm uud no 13 thn 2003 tntg ketenagakerjaan pngelompokan : -org yg blum bkerja -org yg pernah bkerja -org yg dbebas tugaskn dan sdang mencari kerja . kalau gk salah :)
1 1 1