Jawabanmu

2014-04-24T19:19:35+07:00
Tidak membuang sampah sembarangan menanam pepohonan
kalau yang untuk pelestarian tanah dan udara ?
pelestarian udara:mengurangi pemakaian kendaraan yg mengeluarkan banyak asap
pelestarian tanah:menanami pepohonan
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T19:21:15+07:00
-tidak membuang sampah sembarangan 
-tidak sering menggunakan kendaraan umum 
-tidak menggunakan pestisida dalam pertanian
-menyediakan bak penampungan limbah bagi kegiatan industri
 
sekian dan terima kasih

11 4 11