sebagai tempat membangun jalan, rumah, gedung, dsb.
Tempat menanam tanaman untuk memenuhi kebutuhan hidup.
Tempat berlangsungnya kehidupan
· Digunakan untuk tempat tinggal dan tempat melakukan kegiatan.
· Sebagai tempat tumbuhnya vegetasi yang sangat berguna bagi kepentingan hidup manusia.
· Mengandung barang tambang atau bahan galian yang berguna bagi manusia.
· Sebagai tempat berkembangnya hewan yang sangat berguna bagi manusia.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T19:14:55+07:00
Sebagai sumber daya alam dengan cara mengolah tumbuh tumbuhan
sebagai pakan ternak yang nanti nya bisa kita konsumsi daging nya
sebagai tempat untuk membuat tempat berteduh manusia

2 3 2
2014-04-24T19:15:29+07:00
1.) Menanam
2.) Membuat rumah
3.) Mengubur orang meninggal


Jdkn yg terbaik OK!!!