Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T19:04:48+07:00
Seharusnya orang indonesia perlu belajar bahasa indonesia dengan baik dan benar, karena bahasa indonesia merupakan bahasa persatuan dan kesatuan bangsa yang sudah paten dan harus di perlajari serta diperbaiki guna menyaring budaya asing yang masuk ke dalam bangsa ini, salah satunya adalah bahasa
1 5 1
2014-04-24T19:07:06+07:00
Karena sudah terbiasa mengucapkannya dan mendengarnya sejak lahir, tetapi saya rasa bahasa indonesia sangat perlu dipelajari untuk proses pengintegrasian bangsa apalagi beberapa pengamat Amerika mengira Bahasa Indonesia bisa jadi bahasa Internasional