Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-22T14:16:39+07:00
Termasuk energi, karena setiap gaya yg keluar menghasilkan energi
energi,karena gaya itu membutuhkan energi.
energi atau usaha (W) : F .s
enegi atau usaha (W) : F.s.....sehingga jika suatau benda yang diberi gaya tetapi tidak terjadi perubahan jarak (s) : 0...maka dapat dikatakan energi yang dihasilkan juga 0, karena gaya yang diberikan kepada dinding sebesar 500 N tidak memberikan perubahan jarak bakan cenderung bernilai negatif dimana dinding yang memberikan gaya aksi reksi, sehingga anak tersebut dikatakan memberi usaha/ energi 0
2014-01-22T14:17:49+07:00
Menurut saya iya karena dia mengeluarkan gaya kepada dinding dan gaya membutuhkan energi.
1 5 1