Mengapa pada masa berburu dan mengumpulkan makanan manusia pra-sejarah hidup berpindah-pindah?

2
karena pada masa berburu dan mengumpulkan makanan pasti manusia pra sejarah akan mencari makanan atau buruan hanya di satu tempat, dan jika mereka kehabisan makanan atau binatang yang akan diburu mereka akan berpindah ke tempat yang ada hewan yang bisa diburu dan makanan yang bisa dikumpulkan\
makasih

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-07T17:45:34+07:00
Karena pada masa tersebut manusia belum mengerti cara bercocok tanam sehingga manusia akan terus berpindah-pindah untuk mencari makanan ketika daerah yang mereka tempati sudah tidak ada lagi persediaan makanan.
2013-12-07T17:56:13+07:00
Karna faktor alam....... udh