Jawabanmu

2014-04-24T18:46:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena bisa menyebabkan tumbuhan itu mati dan tidak subur


maaf kalo salah :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T19:21:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penyebab tumbuhan air tidak dapat tumbuh di air keruh adalah air keruh sudah tercemar oleh zat2 lain yang membuat tumbuhan tidak bisa hidup. mksh

semoga membantu ya :)