Jawabanmu

2014-04-24T18:47:52+07:00
Duluan ayam  dong... kan kaloo gada ayam gak akan ada telur.
terus, ayam munculnya dari mana? btw, maaf typo. 'Buluan' :p
Komentar sudah dihapus
evolusi kali mba,bukan revolusi..hehee.. makasih ya penjelasan singkatnya.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T18:53:25+07:00
Buluan Ayam

jadikan yang terbaik ya.....
HAHAHAHAHA. that so embarrassing get typo in the public.so.. okay, this is the best ;)
:D