Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T18:49:53+07:00
Kutai adalah salah satu kerajaan tertua di Indonesia. kerajaan ini terletak di Muara Kaman, Kalimantan Timur tepatnya di hulu sungai mahakam. nama kutai diambil. nama kutai diberikan oleh para ahli mengambil dari nama tempat ditemukannya prasasti yg menunjukan eksistensi kerajaan tersebut
1 5 1
2014-04-24T20:33:41+07:00
Kerajaan kutai terletak di kalimantan di tepi sungai mahakam,kerajaan kutai adalah kerajaam Hindu pertama di nusantara.