Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T18:43:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lima satuan maksudnya apaan??
kalau matematika...mgkn yang ini
contohnya:
9,8,7,6,5,4
tapi kalu ipa mungkin ini
meter, kg, joule
dll
2014-04-24T18:43:55+07:00
-9+4=-5

atau

...-10,-9,-8,-7,-6,-5,-4,-3,-2,....
yang ...-10,-9,-8,-7,-6,-5,-4,-3,-2,....