Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T18:44:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena kebudayaan nasional merupakan gabungan dari beberapa kebudayaan daerah. semakin banyak kebudayaan daerahnya, maka semakin kuat pula kebudayaan nasionalnya. mksh

semoga membantu :)
1 5 1
2014-04-24T20:48:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya sih karena justru dari kebudayaan daerah nama Indonesia dapat menglobal artinya Indonesia dikenal karena budayannya yang beraneka ragam dan budaya tersebut bukan langsung nerasal dari nasional tetapi dari daerah daerah
1 2 1