Jawabanmu

2014-04-24T18:33:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tadi kujawab...ada soal yang sama dengan ini..
jawab nya 2

gk ad jawban nya d abc kak
abc nya a.6 b.-6 c.7 d.-7
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T18:40:32+07:00
f(x)=mx+n
f(5)=3 -->  5m + n=3 .....(1)
f(3)=-1 --> 3m + n = -1 ....(2)
 
Kedua persaaman 1 dan 2 kita kurangjan jadi
2m = 4
m=2
 
Kita masukkan m ke salah satu pers,misal pers 1
× 2 + n = 3
10 + n = 3
n = -7
 jadi f(x) = 2x - 7
f(0) = 2 
× 0 - 7 = -7

itu cara nya emang gitu doang. mau pake grafik? -_-
f(x)=mx+n

f(5)=3 --> 5m + n=3 .....(1)
f(3)=-1 --> 3m + n = -1 ....(2)
2n = 4

Kedua persaaman 1 dan 2 kita kurangjan jadi
2m = 4
m=2

Kita masukkan m ke salah satu pers,misal pers 1
5 × 2 + n = 3
10 + n = 3
n = -7
jadi f(x) = 2x - 7
f(0) = 2 × 0 - 7 = -7
langsung aj kak nggak perlu pake penjelasan nya kak
langsung jawabannye?. jawabnnye -7 .wkakakka
rumus nya yang simple kak nggak perlu pake penjelasan nya