Jawabanmu

2014-04-24T18:29:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Itu merupakan sebuah bentuk penghargaan terhadap partisipasinya kepada perjuangan emansipasi wanita
yang lebih lengkap dong, seperti apa yang sudah dikerjakannya
karena tanpa ibu kartini wanita wanita yang ada di negara indonesia menjadi pengangguran dan ibu kartini telah membangun beberapa sekolah khusus wanita dan dialah yang membangun para wanita wanita di indonesia agar bisa bekerja keras seperti laki laki dan tidak hanya sebagai ibu rumah tangga dia sudah menulis buku habis gelap terbitlah terang
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T18:30:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena ibu kartini telah memperjuangkan derajat wanita nasional indonesia,dan memerdekakan kaum wanita agar tdk di rendahkan,
yang lebih lengkap dong
ya mungkin,dia udah bikin sekolah wanita,ga mau kaumnya dijajah terus dia berusaha buat wanita nasional jadi pinter,setau aku gitu sih,jadikan yg terbaik yaa