Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T18:31:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contoh kebhinnekaan tunggal ika an (meskipun berbeda beda tapi tetap satu jua) adalah misalnya dalam panggung politik indonesia ada banyak suku dari batak, minang,bugis jawa dan lain2 itu sudah mencer,minkan perbedaan suku.
Begitu juga disekolah banyak latar belakang kita mulai dari agama, pekerjaan orang tua sudah termasuk bhinneka tunggal ika
2014-04-24T18:42:58+07:00
Contoh menurut bidang politik bangsa indonesia bersama bangsa bangsa lain ikut menciptakan ketertiban dunia dan perdamaian abadi melalui politik luar negri yg bebas aktif
contoh menurut bidang ekonomi implementasi wawasan nusantara dalam kehidupan ekonomi akan menciptakan tatanan ekonomi yg benar banar menjamin pemenuhan dan peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat secara adil dan merata
contoh mnenurut bidang sosial budaya dalam kehidupan soial budaya akan menciptakan sikap batiniah dan lahiriah yg mengakui segala bentuk perbedaan sebagai keyakinan hidup sekaligus karunia tuhan 
contoh menurut bidang pertahanan dalam kehidupan pertahanan dan keamana akan menumbuhkan kesadaran cinta tanah air dan bangsa yg lebih lanjut akan membentuk sikap bela negara pada tiap warga negara indonesia