Jawabanmu

2014-04-24T18:22:28+07:00
Agar kita dapat mengetahui apakah logam itu menghantarkan panas atau tidak contohnya pd saat kita memasak menggunakan wajan maka jika kita angkat akan terasa panas dan saat jika kita menggunkan wajan dengan bahan kayu maka itu terasa tidak panas
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T18:23:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Agar kita mengetahui tingkat suhu dan cepat hantaran panas yang dimili suatu logam.
dalam kehidupan sehari2 kita pasti menemukan sendok dari besi yang sengaja didesain tangkainya panjang agar penjalaran suhunya sukar untuk sampai kita pegang panasnya pada saat memasak
2 4 2