Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T18:16:39+07:00
Buddha hinayana berpwndapat bahwa untuk mencapai nirwana dapat dilakukan secara individu buddha mahayana berpendapat bahwa orang yang sudah berada di nirwana harus mendoakan orang yang masih berada di samsara(penderitaan)
sip, thx broh
sma sama
jawaban terbaik dong
2014-04-24T18:19:54+07:00
1)      Perbedan di dalam interpretasi mengenai Pratiyasamutpada,2)      Perbedaan di dalam konsep mengenai Nirvana,3)      Perbedaan di dalam tujuan akhir,4)      Perbedaan yang berhubungan dengan usaha untuk pencapaian Nirvana,5)      Perbedaan yang berhubungan dengan penghapusan mengenai avaranas atau rintangan,6)      Perbedaan di dalam konsep mengenai Dharma,7)      Perbedaan di dalam konsep mengenai Buddhology,8)      Hinayana intelektual, Mahayana intelektual juga bakti-puja,9)      Hinayana pluralistic, Mahayana non-dualistik,10)  Hinayana rasionalistik, Mahayana gaib


jadiin jawaban terbaik ya, thanks xx