Jawabanmu

2014-04-24T18:12:32+07:00
Sampah atau makanan?

makanan
1. Bawang
2. Alpukat
3. jagung manis
4. nanas
5. mangga
6. kacang polong
7. asparagus
8. Kiwi
9. kubis
10. terung
11. Cantaloupe
12. semangka
13. Jeruk bali
14. ubi jalar
15. Honeydew melon
makasi ya kkk ;)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T18:13:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
makanan organik(makanan yg alami dan tidak mengandung bahan kimia )
jadi kalau non organik spt : mie , ikan kaleng dll
2 5 2