Komentar sudah dihapus
MA ditingkat nasional, setelah itu ada peradilan tinggi negeri, peradilan tinggi militer, peradilan tinggi agama, dan peradilan tinggi TU negara ditingkat provinsi sedangkan ditingkat kodya ada peradilan negeri sipil, peradilan negeri TU negara, peradilan negeri militer, peradilan negeri agama
Komentar sudah dihapus
terimakasih..

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T18:11:40+07:00
Kejaksaan,pengadilan,mahkamah agung,mahkamah koonstitusi,komisi yuridial
2014-04-24T18:14:02+07:00
A. Pengadilan Sipil yang terdiri dri : PN, PT, MA,
b. Peradilan Khusus yang terdiri dri: P.Agama, PTUN, PHAM, P. Tipikor,
c. MK
d. Pengadilan Militer
1 5 1