Jawabanmu

2014-04-24T18:09:15+07:00
1.Mudah memperoleh informasi dan ilmu pengetahuan
2. Mudah melakukan komunikasi
3. Cepat dalam bepergian ( mobili-tas tinggi )
4. Menumbuhkan sikap kosmopo-litan dan toleran
5. Memacu untuk meningkatkan kualitas diri
6. Mudah memenuhi kebutuhan
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T18:11:05+07:00
Kursus Privatapakah dampak positif dan negatif pengaruh globalisasi dalam bidang politik? Jawaban Terbaik (Dipilih oleh Suara Terbanyak) Dampak Positif (+) 1. Kerjasama dalam bidang politik seperti studi banding dengan negara luar lebih mudah. 2. Kebijakan politik yang sukses akan diapresiasi oleh negara lain. 3. Berita-berita politik negara lain lebih mudah diakses melalui media asing. 4. Pemerintahan dijalankan secara terbuka dan demokratis. 5. Terjadinya pasar bebas disebabkan karena keputusan politik yang dibuat oleh pemerintah. Dampak Negatif (-) 1. Campur tangan asing terhadap politik dalam negeri semakin mudah. 2. Politik dalam negeri selalu diawasi perjalanannya oleh luar. 3. Banyak tokoh-tokoh politik yang terkena kasus korupsi, bebas kabur keluar negeri. 4. Globalisasi politik selalu mewujudkan kepentingan para pelaku yang menjalankannya. 5. Kebijakan politik yang merugikan negara akan dimanfaatkan negara lain.
1 5 1