Jika terjadi letusan gunung berapi 'g memusnahkan semua kehidupan di
suatu tempa dalam waktu beberapa tahun kemudian akan terjadi lagi
kehidupan di tempat tersebut.urutan tumbuhan 'g mungkin tumbuh di tempat
tersebut adalah...?

2

Jawabanmu

2014-04-24T18:11:24+07:00
Tumbuhannya semisal kaktus, raflesia, kantong semar
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T21:00:08+07:00
Rumput , pohon kecil, yg pasti tbuhn yg mdh hdup dmn aj. dan pastiny bukan tumbhn lngka
1 5 1