Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T18:08:08+07:00
Kebudayaan adalah suatu cara hidup yang berkembang dan dimiliki bersama oleh sebuah kelompok orang dan diwariskan dari generasi ke generasi
unsur-unsurnya :
1.alat-alat teknologi
2.sistem ekonomi
3.keluarga
4.kekuasaan politik
1 5 1
2014-04-24T18:14:11+07:00
Kebudayaan adalah hal-hal yang berkaitan dengan budi dan akal manusia.
Unsur-Unsurnya :
1. Alat-Alat Tekhnologi
2. Sistem Ekonomi
3. Keluarga
4. Kekusaan Politik