Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T18:04:40+07:00
Keadaan sekitar sriwijaya berubah tidak lagi dekat engan pantai
banyaak daerah kekuasaan sriwijaya yg mlepaskan diri
sriwijaya beberapa kli mndpt derangan" dri kerajaan lain
1 5 1
2014-04-24T20:33:44+07:00
Menurut pendapat saya kerajaan ini runtuh pada abad ke 13 dikarenakan munculnya kerajaan besar yang juga memiliki kepentingan dalam dunia perdagangan seperti kerajaan Siam di sebelah utara