Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-22T13:08:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Budaya: masih ada rasa takut anaknya kalau pintar sering tanya2
sosial: pengaruh sekitarnya yang tidak peduli pentingnya pendidikan
ekonomi: tidak adanya biaya sekolah

1 5 1
2014-01-22T13:09:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin.,,.kurangnya kesadaran siswanya sehingga kurang adanya partisipasi okeee