Pada awal januari 2004 rifan menabung di bank sbsar Rp 200,000 dan pda awal bulan bulan berikutnya ia menabung dgn jumlah yg sama .
Pada ahir dsember 2004 rifan mengambil tabungannya. Berapa jumlah tabngan rifan jika bank trsebut memberikan.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T18:22:29+07:00
2014-04-24T18:46:40+07:00
200.000×12(bulan)=2.400.000

Jadi,tabungan Rifan di bulan desember=Rp.2.400.000