Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T17:51:34+07:00
1. Pengangguran menimbulkan turunnya daya beli masyarakat, sehingga akan mengakibatkan kelesuan dalam berusaha.
2. Pengangguran akan menghambat investasi, karena menurunnya jumlah tabungan masyarakat.
3. Pengangguran menyebabkan turunnya Produk Domestik Bruto (PDB), sehingga pendapatan nasional pun akan mengalami penurunan.
2014-04-24T17:55:50+07:00
1. tingkat kesejahteraan masyarakat rendah
2. pendapatan perkapita negara rendah
3. dapat menghilangkan ketrampilan 
4. dapat menyebabkan kekurangan tenaga kerja dalam negri yang ahli

jika berkenan jadikan jawaban terbaik ya teman 
1 1 1