Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T17:22:25+07:00
Karena saraf pada indra perasa kurang peka terhadap suhu
indra perasa bukan pengukur suhu yang handal , karena setiap suhu manusia berbeda beda tergantung dengan keadaan lingkungan dan kondisi fisik
dan juga tidak dapat menentukan ukuran suhunya
2014-04-24T17:23:55+07:00
Ya, karena indra perasa hanya dapat merasakannya saja, tetapi tidak memiliki ukuran derat yang tepat, dan tidak dapat menentukan skala