Jawabanmu

2014-04-24T17:11:29+07:00
kan diagonalnya = akar 72 = 6 akar dua jadi panjang rusuknya ya 6 cm
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T17:12:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
panjang diagonal bidang kubus adalah akar 72 cm, berapa panjang rusuk
dirumuskan
diagonal bidang = a√2 =72
a= 72/√2 = 72√2/2 = 36√2

jadi rusuknya = 36√2

bisa lebih rinci, soalnya masih bingung