Jawabanmu

2014-04-24T17:04:14+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T17:08:12+07:00
Kecerdasan Emosional (EQ) tumbuh seiring pertumbuhan seseorang sejak lahir hingga meninggal dunia. Pertumbuhan EQ dipengaruhi oleh lingkungan, keluarga, dan contoh-contoh yang didapat seseorang sejak lahir dari orang tuanya.

contohnya :
1. anak menjadi tambah mandiri 
2. ramah terhadap masyarakat atau temannya
3. dapat menyesuaikan diri dengan lingkungannya
4. dapat mengungkapakan dan memahami perasaan
5. memahami kondisi orang lain sehingga tidak egois
6. adanya sikap hormat kepada orang yang lebih tua atau sesama teman 
7. dan mempunyai sifat kesetiakawanan 


Semoga Bermanfaat :)