Jawabanmu

2014-04-24T16:46:54+07:00
Dompetku diambil = 采取钱包

yg tradisional = 採取錢包
ka bisa pakai bhs indonesianya ngga
maaf ka ka terima kasih y
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T16:48:55+07:00
Wo de qianbao bei toule.
Wo de qianbao bei caiqu juga bisa
y makasih y k
Yup samasama^^