Jawabanmu

2014-04-24T16:36:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bisa memiliki bnyak sisi penafsiran. Maksudnya setiap orang akan mempunyai maksud atau tujuan yg berbeda dr 1 puisi yg mereka nilai.
Multi= bnyak
tafsir=penilaian/dugaan

2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T16:37:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Artinya sebuah puisi dapat memiliki lebih dari satu tafsiran. Dapat memiliki lebih dari satu arti dan makna. Setiap orang, dapat saja menafsirkan hal yg berbeda dari puisi yg sama.
1 5 1