Hubungan Internasional sangat penting untuk negara-negara di dinia oleh karna itu negara-negara di dunia melakukan hubungan internasional bagimana seandainya ada negara yang masi mempertahankan kebijakan isolasi diri apakah negara tersebut dapat maju dan berkmbang?

2

Jawabanmu

2014-01-22T11:02:48+07:00
Tidak, karena faktor penyebab negara maju dan berkembang adalah adanya hubungan dengan negara laen
Jawaban paling cerdas!
2014-01-22T11:02:51+07:00
Hal itu tergantung kebijakan apa yang dilakukan oleh negara itu sendiri
1 5 1