Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-22T10:48:38+07:00
Aspek geografis=banyak penduduk yg gaya hidup nya masih kuno
aspek ekonomi=kehidupan ekonomi yg serba kekurangan
aspek sosial=meningkatnya angka pengangguran
aspek budaya=banyaknya anak anak yg menikah usia dini
3 2 3
2014-01-22T10:50:20+07:00
Geografis : pembangunan yang tidak merata
ekonomi : kemiskinan dimana-mana
sosial : tingkat sosial yang rendah
budaya : hilangnya budaya asli yang baik
1 5 1