Tuliskan letak geografis indonesia
berapakah luas wilayah dan jumlah suku yang ada di indonesia
hal hal apa saja yang membanggakan dari bangsa dan negara indonesia
sebutkan bentuk bentuk perbuatan yang dapat memupuk persatuan dan kesatuan.

2
tolong jawab
tolong dijawab ya saya buru buru

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T15:58:43+07:00
Secara geografis indonesia terletak diantara 2 benua dan 2 samudra benua yg mengapit indonesia adalah benua asia dan benua australia. samudra yg mengapit indonesia adlh samudra pasifik dan samudra hindia. 
luas wilayah indonesia= 5.180.053 km              jumlah suku= 1340 suku

hal hal yg membanggakan= Republik Indonesia merupakan negara kepulauan terbesar di dunia, negara dengan bahasa terbanyak, indonesia adlh negara maritim.

bentuk bentuk perbuatan yg dpat memupuk persatuan&kesatuan= saling menghargai antar pendapat, saling tolong menolong, saling menghormati, gotong royong, kerja bakti....

semoga dapat membatu:)
terima kasih ya aqila zahra
Ya sama2 fatimah
2014-04-24T17:05:52+07:00
Luas wilayah indonesia adalah 5.180.053
jumlah suku :1.340
hal yang membanggakan bangsa.indonesia adalah bangsa indonesia mempunyai banyak suku,pulau,tarian,rumah adat,dan indonesia menjadi negara yang mempunyai orang yang ramah, dijuluki negara maritimdan negara agraris
hal hal yang memupuk rasa ersatuan dan kesatuan adalah gotong royong , saling membantu,musyawarah,keja sama ,
1 5 1