Komentar sudah dihapus
sejak pagi hari tanggal 17 agustus 1945 di kediaman ir.soekarno jln.pegangsaan timur no.56jktpukul kurang lebih 09.55 WIB
17 Agustus 1945 pukul 10.00 di jln.Pegangsaan Timur no.56
17 Agustus 1945
17 Agustus 1945,jum'at pukul 10.00 WIB

Jawabanmu

2014-04-24T15:06:39+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T15:08:08+07:00
Indonesia merdeka dari belenggu penjajah pada tanggal 17 agustus 1945
namun sebenarnya indonesia belum merdeka .. contohnya : PT . fripot yang berada dipapuan telah dikuasai oleh america . begitupun minyak bumi ..
1 5 1