Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T15:15:08+07:00
Ini pakai cara eliminasi...pasti udh diajarin kan?

2x+3y = 0    [ x1 ]
x - 4y  = 11  [ x2 ]
jadinya

2x +3y = 0
2x - 8y = 22 
       11y = -22
            y = -2

skrg nyari x nya... pilih salah satu persamaan-nya
sya pake yg pertama
2x + 3y = 0
2x + 3(-2) = 0
2x -6 = 0
2x     = 6
x       = 3

maka nilai 3x - y adalah:

⇔3(3) - (-2)
⇔9 + 2
11



Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-04-24T15:19:19+07:00
Ini yaaa di foto.. pakai cara eliminasi cari nilai y dulu, baru cari nilai x y = -2 x = 3