Jawabanmu

2014-04-24T14:50:39+07:00
1. manusia harus mengakui budaya nya dan tidak boleh meniru budaya lain
2.kebudayaan akan semakin bagus apabila kita mempercayainya bahwa itu milik indonesia

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T15:14:35+07:00
1.setiap manusia mempunyai kebudayaan sndri yg sudah turun temurun dan kebudayaan itu selalu melekat di setiap manusia 2. manusia yg mempunyai kebudayaan akan selalu memakai kebudayaan ny itu sehari" dn akan melekat trus pada kpribadianny
1 5 1