Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T14:45:56+07:00
Singkatannya yaitu Pusdalkarhutla 
Pusat Pengendalian dan Kebakaran Hutan dan Lahan.
1 5 1
2014-04-24T14:46:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
singkatan dari kebakaran hutan dan lahan ....KARHUT