Jawabanmu

2014-04-24T13:57:03+07:00
Baik pemirsa, sekarang saya sedang ada di monas, dimana diadakannya ............. untuk informasi lebih jelas, mari kita tanyakan pada bapak ini, bapak sekarang ada acara apa pak?
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T13:58:14+07:00
PEMBUKAAN
Selamat pagi pemirsa, kembali bersama saya "nama kamu " dan rekan saya "nama teman kamu" di acara Seputar Indonesia, untuk mengabarkan berita- berita yang teraktual tajam dan terpercaya, yang kami rangkum dalam Seputar Indonesia pagi ini.

ISI
POHON TUMBANG AKIBAT HUJAN DERAS
Pada hari rabu, 12 Agustus 2009, hujan deras yang disertai angina kencang telah menumbangkan sebuah pohon yang cukup besar.
Pohon tersebut tepatnya telah menutup jalur busway yang berada di Jl. Sisingamangaraja Jakarta Selatan. Sehingga Bus Trans Jakarta dari arah CSW menuju Bundaran Senayan terpaksa melewati jalan umum.
Menurut warga setempat kejadian ini terjadi tepatnya pada pukul 15.10 WIB hingga menimbulkan kemacetan yang luar biasa. Kejadian ini tidak merenggut korban jiwa.

PENUTUP
Berita tadi menutup acara Seputar Indonesia pagi ini. saya "nama kamu" dan rekan saya "nama teman kamu" mengucapkan terimakasih dan sampai jumpa. 
1 5 1