Jawabanmu

2014-04-24T13:16:03+07:00
5/9 X 36 = 20 (panjang) 4/9 X 36 = 16 (lebar) L= p x l = 20 x 16 = 320
Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T13:17:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2(5x+4x)=36
18x= 36
x= 2
p = 5x = 10
l=4x= 8
luas = pxl = 10 x 8 = 80 cm2
krn mansing sisi panjang dan lebarnya 2 buah
thanks kk
kan persegi kok sisinya 4kk
is...buat kek gini ajalah nggak papa juga
keliling = 2p + 2l =2(p+l) =2(5x+4x)=2(9x)=18x
itu cara yang lain ini masih kelas 5sd