Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-24T13:11:25+07:00
Memiliki empat buah sudut yang besarnya 90° ( siku-siku )
4 5 4
2014-04-24T13:12:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sifat-sifat Belah Ketupat
Memiliki empat buah sisi dan empat buah titik sudutKeempat sisinya sama panjangDua pasang sudut yang berhadapan sama besarDiagonalnya berpotongan tegak lurusMemiliki dua buah simetri lipatMemiliki simetri putar tingkat dua
3 4 3